Aku Cuma Rindu, Tidak Pernah Berharap Lebih Darimu

Kadang rasa itu datang dengan sendirinya. Baik bersama hujan di sore hari, saat sepi di malam hari menuju tidur, atau saat aku lihat segala sesuatu tentangmu. Tentang kamu dan aku yang dulu pernah merasakan bahagia bersama, walau sekarang kita bukan siapa-siapa.
Ada kenangan yang sangat sulit aku hilangkan, tentang kita yang dulu pernah saling tertawa bahagia menghabiskan waktu bersama. berjalan berdua, seolah-olah tidak akan pernah menemukan ujung. Bergandengan tangan, seakan-akan waktu tidak akan pernah memisahkan.
Bolehkah aku hanya sekedar mengingatmu, merasakan adanya hadirmu yang sekarang sudah tidak ada di sisiku. Bolehkah aku hanya sekedar merindukanmu, hanya untuk memberikan keyakinan pada hati kalau kau tidak mungkin kembali. boleh kah aku hanya sekedar manjadi temanmu, karena aku tau dia lebih kau cintai daripada aku.
Sebelum aku siap untuk jatuh cinta lagi, aku ingin membiasakan hidup tanpamu. Membiasakan hati seperti dulu, waktu kita belum pernah memberi janji. Kita yang tidak pernah berjanji untuk bersama dan tidak pernah ada kisah bahagia.
Aku layak untuk bahagia dan memulai hidup dengan pria yang aku cinta. hanya akan ada seorang saja, tanpa hadirnya masa lalu bersamamu. Aku sudah mengikhlaskan, karena takdir tidak berpihak pada kita. Biarkan aku bahagia, walau bukan dengan kamu.
Hari ini aku Cuma rindu, dan tidak pernah berharap lebih. Hanya sepenggal kisah masa lalu yang kembali teringat, tidak lebih. Dan ini hanya air mata yang menetes bersama senyum bahagia merasakan saat-saat bersama dulu.

Aku kuat untuk memulai hari yang baru tanpamu. Kembali membuka hati untuk seseorang yang benar-benar setia dan mau membagi hari. Semua tentangmu akan aku simpan rapih, sebuah kisah bahagia yang berakhir dalam sebuah kenangan.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  • Popular Posts

    Diberdayakan oleh Blogger.

    Label

    Recent Posts

    Unordered List

    • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
    • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
    • Vestibulum auctor dapibus neque.

    Pages

    Theme Support

    Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.